bigextracash

Minggu, 07 Maret 2010

cara verifikasi Paypal/Alertpay

cara verifikasi Paypal/Alertpay
Langkah pertama, login ke account Alertpay anda, lihat pada status anda click link become Verified pilih personal pilih yang anda mau. Untuk surat izin mengemudi pilih drive lisens jika anda ingin menggunakan KTP pilih paspor lalu upload, sebelum upload klik brows untuk ambil gambar SIM atau KTP atau pilihan lain yang anda kehendaki jika sudah klik upload.

Langkah ke dua, setelah anda upload diatas akan muncul Proof Of Address kelik akan muncul pilahan lalu pilih yang anda kehendaki, kalo saya pilih salah satu pilihan, saya menggunakan rekening listrik anda dapat menggunakan slip pembayaran semester yang penting nama dan alamat sama dengan yang anda isi di profil alertpay.

-Terakhir, jika semua telah selesai di upload silahkan anda cek informasi status verifikasi anda kelik dan lihat dalam kotak di bawahnya.

-Jika muncul Submitted maka dokumen anda telah di terima. silahkan tunggu beberapa hari

-Jika telah muncul Processing dokumen anda telah di terima dan sedang di proses

-Jika telah muncul Approved berarti dokumen anda telah di terima dan telah tersimpan, berarti rekening anda akan di terverifikasi dalam beberapa hari kedepan biasanya seminggu.

-Jika muncul Declined berarti dokumen anda belum di terima silahkan upload lagi

-Jika muncul Expired berarti data yang anda upload tidak lagi berlaku serperti SIM atau KTP yang telah kadaluarsa atau lewat masa berlakunya


jangan lupa untuk perhatikan lima option diatas, untuk pengeluaran atau penarikan dari Alertpay gunakan saja cek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar