bigextracash

Minggu, 07 Maret 2010

Affiliate

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan melalui internet baik saya berikan ringkasan solusi yang mungkin dapat membantu pengetahuan teman-teman dalam mencari income tambahan di internet

MUNGKIN TEMAN2 SUDAH TIDAK ASING LAGI MENDENGAR ISTILAH AFFILIAte DI INTERNET......

Affiliate, yang artinya makelar, adalah salah satu bisnis online yang menjanjikan. Banyak pebisnis internet yang kaya hanya dengan menggeluti bisnis affiliasi. Begitu juga dengan situs yang menyediakan program affiliasi, sangat banyak bila kita cari. Hanya dengan mengetik affiliate di mesin pencari, akan muncul ratusan situs yang menyediakan program ini.

Seperti halnya kerja makelar (makelar tanah, makelar rumah, bahkan makelar kasus) yang menerapkan sistem bagi hasil. Tugas makelar hanya menjadi penghubung antara pembeli dengan produsen. Bila ada pembeli yang kita datangkan, maka produsen akan dengan senang hati memberi royalti yang besarnya biasanya 10 hingga 50 %.

Salah satu program affiliasi yang saya anjurkan adalah Low-Stress Income. Karena lebih mudah dibandingkan People Acme Search. Di Low-Stress Income, kita hanya mendaftar (gratis), dan setelah itu memasang image atau banner yang disediakan. Kita tinggal memilih, produk apa yang akan kita jual. Karena mereka menyediakan banyak produk.

Ingin tahu selanjutnya? Daftar aja langsung. Gratis…tis…tis..

Payoneer Debit Mastercard

Mau tau cara dapet Master Card gratis disini


Tarik Saldo PayPal ke Mandiri dan BRI, 24 Jam langsung cair

Withdraw ke rekening bank di Indonesia lebih cepet daripada ke bank USA. Artinya, bank kita memang lebih PayPal-friendly, hehehwe


Withdraw ke rekening bank di Indonesia lebih cepet daripada ke bank USA. Artinya, bank kita memang lebih PayPal-friendly, hehehwe

Memang bukan berita baru kalau penarikan saldo kita di PayPal ke rekening di bank2 lokal sudah cukup cepat sejak beberapa bulan lampau. Bahkan, seringkali lebih cepat withdraw ke account bank daripada dipindahbukukan ke kartu kredit/debit MasterCard/Visa. Yang lebih dahsyat lagi, menurut halamannya PayPal, bolehjadi bahkan lebih cepat daripada menariknya ke rekening bank di USA sendiri!

Aneh juga ya…?!

Walau menurut keterangan resmi dari PayPal waktu pencairan ke bank (saya sendiri menggunakan rekening di Bank Mandiri dan BRI) berkisar 2-4 business days, kenyataannya proses withdawal bisa lebih cepat dari itu. Yang perlu diingat, termin 2 hari kerja tidak ekuivalen dengan 2×24 jam dalam hal ini. Pada kenyataannya, seringkali pemindahan saldo dari PayPal ke rekening tabungan kita hanya butuh waktu kurang dari 24 jam!

Bagaimana bisa demikian?

Pada prinsipnya percepatan ini bisa kita dapatkan dengan menyiasati proses kliring di bank lokal. Diperkirakan proses ini dilakukan sejak jam kerja bank, dan selesai sekitar jam 7 malam. Dengan demikian, kalau kita lakukan penarikan di PayPal jam 20.00 WIB, kemungkinan besar saldo kita di bank tujuan sudah masuk pada jam yang sama esok hari. Asalkan, masih masuk di hari efektif (selain tanggal merah dan Sabtu-Minggu).

Dikarenakan, begitu bank mengadakan kliring sesi pertama, permintaan withdrawal kita dari PayPal sudah masuk di antara antrian transaksi yang harus dikliring hari itu.

Namun sebaliknya, kalau kita lakukan penarikan di jam kerja lokal, katakanlah jam 11 siang, kemungkinan sampai ke rekening kita baru besok lusa. Karena, kemungkinan besar di sisi PayPal sendiri juga harus melakukan verifikasi transaksi sebelum dikirimkan sebagai warkat/nota transaksi ke rekening di bank lokal yang dituju. Waktu penarikan bakal makin panjang kalau kita melakukan penarikan di hari Sabtu, hehehe.....


Cara Withdraw Balance Paypal ke Rekening Bank


Paypal

Paypal

Penghasilan yang dikirim melalui account paypal sangat praktis daripada menggunakan yang lain khususnya jika earning yang didapat berasal dari luar negeri. Saldo paypal atau paypal balance dapat kita tarik ke dalam rekening bank yang ada di Indonesia seperti Bank Mandiri, BNI, BCA, Niaga, Lippo, BII dan lain-lain.

Beberapa ketentuan berikut yang perlu dipenuhi untuk melakukan withdraw paypal balance ke dalam rekening anda :

* Account paypal sudah verified.
* Memiliki rekening bank lokal Indonesia (Mandiri, BNI, BCA, Niaga, BII, BRI, Lippo, dll) yang dapat menerima uang dalam rupiah
* Minimum withdraw paypal balance adalah $10 USD
* Withdraw dibawah Rp.1.500.000 terkena fee Rp.16.000, diatas Rp.1.500.000 fee gratis.

Jika ketentuan diatas telah dipahami dan dipenuhi, langkah berikutnya adalah :

* Login ke paypal
* Masuk ke My Account –> Withdraw –> Withdraw funds to your bank account
* Masukkan jumlah uang yang akan ditarik (dalam $)
* Continue dan ikuti langkah selanjutnya
* Proses withdraw sudah selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar