bigextracash

Minggu, 07 Maret 2010

Cara Daftar di Acme (Acme people search)

aps
Cara Daftar di Acme (Acme people search)
Cara Daftar Acme People Search (APS )

Apakah program “Acme People Search” itu?

“Acme people search” adalah program afiliasi yang menggabungkan semua program penghasil uang di internet dalam satu tempat. Apa saja program penghasil uang yang tergabung dalam “Acme people search”Antara lain, clickbank , adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, dan banyak program lainnya.

Tahukah anda, kalau sebenarnya BISNIS online paling menguntungkan adalah PAY PER LEAD yang artinya anda akan mendapat uang JIKA ada orang yang daftar di referral anda. ya, setelah saya cari2 di google, ternyata mencari pay per lead SUNGGUH SANGAT AMAT SUSAH. hingga akhirnya, saya menemukan APS (Acme search people), Pemilik APS adalah Tissa G. seorang affiliate marketer yang sangat sukses dan terkenal di amerika, dia mendapatkan penghargaan dari google adwords, karena telah menghabiskan lebih dari $600.000 untuk beriklan disana.

Apa keuntungan ikut program ini?

1. Program ini dikelola dengan profesional, jujur, dan terbukti kredibel. Jadi, penghasilan Anda yang diperoleh pasti dibayar.
2. Ikut program ini gratis, tetapi potensi penghasilan yang didapat sangat besar.
3. Pembayaran dilakukan dua kali dalam satu bulan, yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada tiap bulan.
4. Telah banyak orang di seluruh belahan dunia menikmati kesuksesan dalam program ini, termasuk beberapa gelintir orang dari Indonesia. Silakan lihat daftar orang-orang yang telah sukses mendapat penghasilan di “Acme search People” Agar Anda yakin bahwa program ini bukan scam silahkan lihat disini :Acme-People-Search.com
5. Pembayaran dilakukan via akun paypal sehingga proses mudah dan efektif
6. Bagaimana Cara daftar(Panduan) Acme People Search?, silahkan Ikuti Petujuk dibawah:

Maaf Saya tidak menampilkan Gambar karena blog ini akan lamban dibuka, sialahkan Download Ebook dengan Gambar di bagian paling bawah sudah tersedia link.

Cara Daftar APS / ACME seperti ini :

Sebelum mendaftar anda harus memiliki account paypal untuk pembayaran komisi anda.Untuk Daftar paypal silahkan Klik disini.

1. Daftar “Acme People Search” dengan mengklik link ini – GRATIS Acme-People-Search.com
2. Scroll / gulung layar ke bawah sampai anda menemukan kalimat ini Enter your email address
3. setelah memasukkan email dan security number di link atas, anda akan menerima sebuah email , di email tersebut, akan ada USERNAME dan PASSWORD anda, jangan di delete karena, username tidak dapat diubah, kalau password bisa
4. Buka Email Anda dan klik pada link yang Sudah ditentukan dan anda akan mulai selasaikan Step 1 untuk step 1: untuk menyelesaikan step 1 tidak memerlukan modal, dimana setelah kita menyelesaikan step satu ini, kita akan memperoleh link yang jika, kalau ada orang gabung di link kita itu, kita akan mendapatkan $5.setelah login ke APS, anda akan disuruh menyelesaikan step 1 dengan mendaftar di 3 perusahaan affiliate.
5. daftarlah di 3 perusahaan affiliate. yaitu:

* CLICKBANK untuk CLICKBANK,DAFTAR DISINI tapi ingat! saat mendaftar CLICKBANK, untuk country JANGAN PILIH INDONESIA, karena clickbank tidak menerima indonesia. jadi pilihlah negara lain (bebas), tapi untuk keamanan jangan pilih USA y.
* HD. untuk HD, langsung saja DAFTAR DISINI daftar seperti biasa, karena tidak ada masalah
* MY LIFE untuk MY LIFE, DAFTAR DISINI daftar seperti biasa, karena tidak ada masalah

6. setelah mendaftar di ketiga perusahaan tersebut, anda akan menerima AFFILIATE ID. cara username anda di sebuah kertas. AFFILIATE ID ada tiga, untuk MYLIFE, CLICKBANK, dan HD.
7. untuk clickbank dan HD, AFFILIATE ID akan LANGSUNG anda dapatkan setelah mendaftar, kalau untuk MYLIFE, username akan dikirim ke email anda setelah anda daftar di sana. CATAT ketiganya di kertas.
8. setelah dapat tiga2nya, silahkan login ke APS anda. setelah login, akan ada tampilan seperti gambar diatas, kliklah yang tulisan "step 1 to success: affillatize!"
9. masukkan ketiga AFFILIATE ID yang sudah dicatat tadi ke tempatnya masing. nah! setelah dari sini, anda sudah bisa mendapatkan $5 per ajak orang, silahkan klik "referrals" dan disana ada link untuk kita untuk mereffer orang.

Tapi ini belum selesai karena, kita masih belum bisa dapat $125 sebagai bonus. untuk dapetin $125 bonus, kita harus menyelesaikan step 2 dan 3.

step 2 dan 3:

untuk step 2 dan 3, kita memang MEMERLUKAN modal $40 via paypal. eiiiittsss!! jangan lemes dulu !, karena inilah kerjaan kita!, kita bisa ngakalin step 2 dan 3.

Untuk lebih Jelas cara ngakalinya silahkan Baca email temen saya yang sudah dapet, karena saya tidak cocok menjelaskan step 2 dan 3 soalnya belum dapet.

ini emailnya :

halo semuanya, saya adalah c3c3p, admin indocracker bagian advertising,terkirimnya surat ini kepada anda dan teman2 kita adalah, khusus bagi anda yang ikut APS (acme search people), saat ini saya telah mendapatkan $125 dari APS langsung ke Paypal saya, asal anda tahu kalau saya dapat memonitor anda semua, diantara anda ada yang sudah menyelesaikan step 1 ada pula yang belum menyelesaikan step 1. bagi anda yang belum menyelesaikan step 1, kenapa tidak anda coba? saya tahu alasan kalian, yaitu kalian takut APS adalah SCAM! tapi saya berani menjamin 100% APS bukan scam, coba anda search di google.com dan ketikkan keyword "acme search people scam", awalnya


>saya juga ragu, tapi ternyata ketika saya MENGERTIKAN STRATEGI pemasaran APS, ternyata mereka juga memperoleh keuntungan dari kita, dan saya search di google,hasilnya TIDAK ADA SATUPUN WEBSITE YANG MENYATAKAN APS ITU SCAM. jadi tunggu apa lagi? selesaikanlah step 1, yaitu dengan cara mendaftar di 3 perusahaan affiliate secara gratis! setelah anda menyelesaikan step 1, anda sudah bisa mendapatkan $5 per ajak orang.

bagi anda yang sudah menyelesaikan step 1, anda juga berpeluang seperti saya. yaitu,

mendapatkan bonus $125 (Rp.1,25 juta) via paypal. caranya sangat mudah, yaitu selesaikanlah

step 2 dan 3.

untuk step 2, dan 3.. memang diperlukan modal $10 (step 2) + $30 (step 3) = $40

tapi tahukah anda step 2 dan 3 BISA KITA AKALIN??, ya, inilah yang saya pakai untuk

mendapatkan $125, dijamin berhasil karena saya sudah dapat uangnya:

jadi gini, untuk mengcompleted step 2 dan 3, kita harus punya paypal yang isi balancenya $40,

tapi bisa kita akalin, bagaimana caranya, yaitu dengan verified. ya, dengan verified.

jika anda punya paypal, verifiedlah dengan VCC. ingat! VCC.

jadi gini, untuk step 2 dan 3. seperti yang saya bilang, paypal kita harus memiliki dana

minimal $40, tapi ..... tahukah anda, kalau APS mengambil $40 nya yaitu $10 setelah 7 hari gabung, dan $30 lagi.

setelah 1 bulan gabung?. ya, itu semua benar, jadi,, kalau kita memverifikasi paypal kita dengan VCC,

maka APS akan menganggap valid, karena menganggap $40 nya akan di charge dari CC anda di paypal. padahal kita pakai VCC

jadi ringkasnya gini. kalau paypal anda sudah terverified dengan VCC, artinya anda sudah bisa

menyelesaikan step 2 dan 3 SEKARANG!, tapi kalau paypal anda belum terverified dengan VCC, silahkan buat akun paypal, di paypal.com dan verifikasilah dengan VCC, belilah VCC seharga 70rb di YM: palupi.dewi.
segitu saja dulu dari saya, silahkan reply email ini kalau ada pertanyaan,


untuk menyelesaikan step 2, anda akan diminta untuk bayar $10 demi pembuatan website anda. yaitu (websiteanda).ws , ingat! ".ws" bukan .com atau yang lainnya, pilihlah kata yang mengandung kata search people. seperti indocracker, situsnya indocracker-people-search.ws ..

setelah anda memilih nama, anda akan disuruh bayar via paypal $10, tapi tenang karena kalau paypal kita sudah terverified oleh VCC, kita bisa memvalid pembayaran ini. setelah pembayaran selesai, silahkan ikuti langkah2 yang ada di APS, tenang saja karena instruksi berupa tulisan dan gambar kok., jadi mudah dimengerti. setelah selesai, anda akan menerima username dan password dari website anda. biasanya dapet email dari sananya agak lama, saya aja 1 hari :. lalu login ke APS dan klik "step 2 to success: moneyize", masukkan username dan pass yang dikrim via email setelah daftar website tadi. selesailah step 2!!, sampai sini, sudah semakin dekat dengan $125.

step 3:

untuk step tiga, login ke APS dan klik "step 3 to success: advertise!"


saat masuk, dibagian paling bawah ada dua option, "subcribe" (paypal), dan "trialpay" (cara gratis).

pilihlah subcribe yang bayar $30, karena trialpay tidak terdapat di negara kita.

lakukan pembayaran paypal seperti biasa, dan disini lagi2 kita akalin pembayaran APS hanya dengan VCC. setelah selesai, maka tunggulah dua hari (biasanya 1 hari), maka akun anda di "refferals" akan bertambah jadi $125. itu artinya anda sudah dapat bonus. tapi tunggu dulu, jangan senang dulu, karena minimum payout APS adalah $200. jadi setelah anda dapat $125, itu artinya anda harus mendapatkan $75 lagi supaya bisa cashout.

jadi: $75/$5 = 15 orang. jadi untuk cashout, anda harus mengajak 15 orang untuk gabung lewat link anda. uang anda akan dibayar lewat paypal pada tanggal 14 dan 28 di setiap bulannya. untuk mengganti email paypal anda.

1. login ke APS anda

2. klik "Referrals" dibagian atas page

3. klik "This email address" , ada di bagian paling bawah page




Acme-People-Search (APS) adalah mesin pencari seperti layaknya google, tetapi khusus untuk kata kunci yang berhubungan dengan nama orang. Pemilik APS ini adalah Mr Tissa Godavitarne, seorang affiliate ternama di Amrik. Dalam bisnis ini om Tissa sangat serius, untuk promokan APS-nya, dia pernah mengeluarkan $600.000 untuk beriklan di Adword, dan mendapatkan penghargaan dari Google karena termasuk dalam pengiklan terbesar di Adword.

Okey anggap ini bohong bahwa hanya dengan daftar kita dibayar $125 atau sekitar Rp 1,2juta, tapi lihat halaman bukti pembayaran member ini. Sebenarnya nilai tersebut sesuai dengan keanggotaan kita dan nilai promosi dari program-program Tissa lain. Karena APS ini semacam paket, jadi kita tidak hanya daftar 1 kali lalu mendapatkan $125.

Begini, setelah kita daftar di APS, kita tidak langsung mendapatkan $125, melainkan harus melalui 3 step terlebih dahulu, yaitu Affiliatize, Monetize dan Advertise.

Secara keseluruhan Anda akan ditawari untuk join dengan beberapa bisnis affiliate yang juga Tissa ikuti, dan 1 wajib join dan 1 wajib beriklan.

Step1: Affiliatize, disini Anda akan dituntun untuk daftar di ClickBank, MyLife dan HD-Publishing. Tidak ada biaya pendaftaran untuk ketiganya, hanya saja untuk MyLife Anda harus memiliki website atau blog, jika tidak ajuan akun Anda akan direject oleh MyLife. Ada kabar baik, bahwa Step1 ini bisa Anda lewati dengan 1x klik saja. Silahkan cari text Autocomplete, dan Anda akan melewati step ini dalam sekejap.

Step2: Monetize, untuk step ini Anda diharuskan daftar dalam affiliasi Global Domain International (GDI). Pendaftaran dimulai dengan diharuskan melakukan penyewaan domain .ws plus hostingnya seharga $10 per bulan. Kabar baiknya, dalam 7 hari Anda akan diberi masa percobaan, alias gratis, untuk selanjutnya Anda boleh memilih untuk tidak melanjutkan sewa domain dan hosting di GDI tersebut.

Step3: Advertise, disini Anda tidak lagi daftar di affiliasi, melainkan Anda harus mengiklankan data-data affiliasi Acme Anda di sebuah iklan PPC milik om Tissa. Untuk beriklan disini Anda harus keluar uang $29,95 tiap bulannya. Eitt.. tenang dulu, untuk bulan pertama biayanya gratis kok. Ingat-ingat saja, sebelum 29 hari dari hari Anda daftar, lebih baik Anda segera login ke akun PayPal Anda untuk berhenti berlangganan/unsubscribe beriklan PPC tsb.

Setiap step yang Anda lalui, akan diberi Display Rate yang berbeda-beda. Step1 bernilai 35%, Step2 65% dan Step3 100%. Nah setelah menyelesaikan Step3 dan nilai Display Rate Anda 100%, maka Anda akan memperoleh credit $125.

Mudah bukan??..

Siap bergabung?? Klik aja disini untuk panduan daftar Acme secara lengkap disertai gambar. Bagi Anda yang belum punya account PayPal, bisa daftar gratis ko.

Okey, semoga membantu, sampai jumpa di artikel selanjutnya..


selesai deh tutornya. bagi siapa yang mau copy paste, boleh kok, TANPA SYARAT APAPUN. thx:D

Payoneer Debit Mastercard


Mau tau cara dapet Master Card gratis disini



How to Register at Acme (Acme people search)
How to Register Acme People Search (APS)

Is the program "Acme People Search" that?

"Acme people search" is the affiliate program that combines all the money-producing programs on the internet in one place. What are the money-producing program incorporated in the "Acme people search" Among other things, Clickbank, adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, and many other programs.

Did you know, if in fact the most profitable online Business is a PAY PER LEAD which means you will get the money IF someone on your referral list. yes, after I cari2 in google, was looking for pay-per-lead SO VERY very difficult. until finally, I found the APS (Acme search people), owner of APS is Tissa G. an affiliate marketer is very successful and famous in American, he received an award from google adwords, because it has spent more than $ 600,000 to advertise there.

What are the advantages of this program take?

1. The program is managed by a professional, honest, and proven credible. So, your income is derived must be paid.
2. Follow this program for free, but the potential revenue gained enormous.
3. Payments are made twice in one month, ie every date on 14/15 and 28 in each month.
4. Has a lot of people around the world enjoying success in this program, including a handful of people from Indonesia. Please see the list of people who have successfully earned the "Acme People search" So you believe that this program is not a scam, please see here: Http: / / Acme-People-Search.com
5. Payments made via paypal account so that the process easy and effective
6. How Do list (Guide) Acme People Search?, Please follow Petujuk below:

Sorry I can not display the image because of this blog will be slow to open, sialahkan Download Ebook with image at the bottom already available links.

How to Register APS / ACME like this:

Before registering you must have a paypal account to pay commission paypal anda.Untuk List please Click Here.

1. List of "Acme People Search" by clicking this link - FREE http://Acme-People-Search.com
2. Scroll / roll down the screen until you find this sentence Enter your email address
3. after entering the email and the security number on the link above, you will receive an email, in email, there will be your USERNAME and PASSWORD, not the delete that, the username can not be changed, if the password can
4. Open your email and click on the link that you have specified and will start selasaikan Step 1 to step 1: to complete step 1 does not need the capital, where after we finish this step, we'll get a link that if, when people join at the link we were, we would get $ 5.setelah login to the APS, you will be asked to complete step 1 by enrolling in the 3 affiliate companies.
5. list of 3 affiliate companies. namely:

* CLICKBANK to CLICKBANK, REGISTER HERE but remember! while registering CLICKBANK, to country DO NOT SELECT INDONESIA, because Clickbank does not accept Indonesia. so choose another country (free), but for the security of the USA do not choose y.
* HD. for HD, just REGISTER HERE usual list, because there is no problem
* MY LIFE for MY LIFE, LIST DISINIdaftar as usual, because there is no problem

6. after registering at the three companies, you will receive AFFILIATE ID. the way your username in the paper. AFFILIATE ID is three, for MyLife, CLICKBANK, and HD.
7. to Clickbank and HD, will DIRECT AFFILIATE ID you get after signing up, if for MyLife, username will be sent to your email when you list there. Write down all three in the paper.
8. after can tiga2nya, please log into your APS. after login, there will be display like the image above, click the word "step 1 to success: affillatize!"
9. AFFILIATE ID enter the third had been recorded into its place. nah! after from here, you already can get $ 5 per invite someone, please click the "referrals" and there is a link for us to mereffer people.

But this is not quite finished yet, we still could be $ 125 as a bonus. dapetin to $ 125 bonus, you must complete step 2 and 3.

step 2 and 3:

to step 2 and 3, we NEED capital is $ 40 via paypal. eiiiittsss! not lemes first!, because this is our job!, we can ngakalin step 2 and 3.

To more clearly how ngakalinya please email Read my already temen dapet, because I was not suited to explain the step 2 and 3 because not dapet.

this email:

hello all, I was c3c3p, admin indocracker advertising section, terkirimnya this letter to you and teman2 we are, especially for those of you who joined the APS (Acme people search), now I've got $ 125 from APS directly into my Paypal, if you know If I can monitor all of you, between you have already completed step 1 some were not completed step 1. for those of you who have not completed step 1, why do not you try? I know why you, that you are afraid of the APS is SCAM! but I guarantee 100% APS was not a scam, try your search on google.com and type the keyword "Acme people search scam", originally


> I also doubt, but when I understand the marketing STRATEGY APS, they were also taking advantage of us, and I search on google, the results none APS WEBSITE SAYS THAT THE SCAM. so what are you waiting? finish step 1, with 3 ways to register at an affiliate company for free! after you have completed step 1, you already can get $ 5 per invite people.

for those of you who have completed step 1, you also have an opportunity like me. namely,

a bonus $ 125 (Rp1, 25 million) via paypal. very easy way, which is finish

step 2 and 3.

to step 2, and 3 .. capital necessary $ 10 (step 2) + $ 30 (step 3) = $ 40

but you do step 2 and 3 CAN WE Akalın??, yes, this is what I use for

get $ 125, guaranteed to succeed because I was able to cash:

jadi gini, for mengcompleted step 2 and 3, we must have a content balancenya paypal $ 40,

but can we Akalın, how, by verified. yes, with verified.

if you have paypal, verifiedlah with VCC. remember! VCC.

jadi gini, to step 2 and 3. as I said, we must have a paypal funds

minimum of $ 40, but ..... you know, if the APS took the $ 40 his $ 10 after 7 days join, and $ 30 more.

after 1 month join?. yes, it was all right, so, if we verify our paypal with VCC,

the APS will be considered valid, because it considers $ 40 will be charged from your CC on paypal. when we use VCC

gini so summarily. If you already terverified paypal with VCC, which means you are able to

complete step 2 and 3 NOW!, but if you have not paypal with VCC terverified, please create a paypal account, at paypal.com and verifikasilah with VCC, VCC for purchase 70rb at YM: palupi.dewi.
So much of my first course, please reply to this email if you have any questions,


to complete step 2, you will be asked to pay $ 10 for the sake of production. ie (websiteanda). ws, remember! ". ws" instead. com or others, choose words that contain the search words people. as indocracker, site-people-indocracker search.ws ..

after you choose a name, you will be asked to pay via paypal $ 10, but rest assured that if we have terverified paypal by the VCC, we can memvalid this payment. after payment is complete, please follow langkah2 in APS, take it easy because the instruction of writing and drawing kok., so easy to understand. when you finish, you will receive a username and password from your website. usually dapet email by nature a long time, I wrote 1 day:. and log on to the APS and click "step 2 to success: moneyize", enter the username and pass dikrim via email after the list was the website. done step 2!!, up here, is getting close to $ 125.

step 3:

to step three, log in to the APS and click the "3 step to success: advertise!"


time of entry, dibagian bottom there are two options, "Subcribe" (paypal), and "trialpay" (means free).

Subcribe choose to pay $ 30, because there is no trialpay in our country.

make paypal payments as usual, and here we Akalın lagi2 APS payments only with VCC. when you finish, then wait two days (usually 1 day), then your account at "refferals" will grow to $ 125. It means you have a bonus. but wait, do not like it, because the minimum payout is $ 200 APS. so when you can $ 125, it means you should get $ 75 back in order to cashout.

so: $ 75 / $ 5 = 15 people. so to cashout, you must invite 15 people to join through your link. Your money will be paid via paypal on the 14th and 28th in each month. to change your paypal email.

1. log into your APS

2. click on "Referrals" at the top page

3. click on "This email address', there is at the very bottom of page


finished deh tutor. for anyone who want to copy and paste, can kok, WITHOUT ANY CONDITIONS. thx: D




aplikasi payperpost
Ada beberapa aplikasi di Facebook yang memberikan kesempatan kepada member untuk mendapatkan uang Dollars seperti aplikasi PayPerPost, Cliquecash, Net-60 dan masih banyak lagi. Untuk kali ini saya hanya memberikan contoh aplikasi PayPerPost. Aplikasi ini merupakan program paid posting yang memperbolehkan kita memasang link banner referral situs PayPerPost.com dalam profil Facebook kita. Jika ada orang yang mendaftar PayPerPost melalui link Anda, maka Anda akan mendapat penghasilan $15 setiap pendaftar. enak bukan? Kalo ada 1000 pendaftar tinggal kalikan saja. Sebelum Anda mendaftar di aplikasi ini, ada baiknya Anda memiliki Account Paypal karena komisi akan dibayarkan melalui rekening PayPal.


Berikut cara menggunakan aplikasi PayPerPost in:

• Buka halaman Facebook Anda

• Klik tombol Aplikasi di sudut kiri bawah

• Klik link Jelajahi Aplikasi Lain

• Ketikkan kata payperpost di kotak pencarian lalu tekan enter

• Anda akan melihat aplikasi PayPerPost, klik aplikasi tersebut

• Akan terbuka halaman baru, klik Ke Aplikasi

• Selanjutnya muncul jendela izin akses, klik Izinkan

• Kemudian Anda akan dibawa ke halaman login aplikasi PayPerPost

• Kalau Anda sudah pernah mendaftar di situs PayPerPost.com dan mempunyai akun, silahkan masukan username dan pasword akun PayPerPost Anda lalu klik Link, jika belum punya, isi formulir di halaman tersebut, lalu klik Blogger

• Bila berhasil, Anda bisa langsung mengundang teman Anda untuk bergabung di PayPerPost dengan meng-klik link Invite Friends

Demikian sedikit informasi tentang manfaat Facebook untuk bisnis Anda dengan harapan Facebook bukan hanya untuk happy fun saja, tetapi bisa mencari dan mendapatkan uang melalui Facebook. Bagaimana? Apakah Anda tertarik cari duit lewat facebook? Semoga saja setelah membaca artikel ini, Anda bisa mendulang uang lewat Facebook. Sukses Untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar